Find Us On Social Media :

Heboh Kasus Tewasnya 1 Keluarga di Malang, Diduga Sengaja Akhiri Hidup, Tinggalkan Surat Wasiat Menyayat Hati

Kasus penemuan tiga orang dalam satu keluarga dengan kondisi tergeletak di salah satu kamar rumahnya menggegerkan warga Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang pada Selasa (12/12/2023).

GridHot.ID -  Kasus penemuan tiga orang dalam satu keluarga dengan kondisi tergeletak di salah satu kamar rumahnya menggegerkan warga Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang pada Selasa (12/12/2023).

Tiga orang itu berinisial W (38) selalu kepala rumah tangga, S (35) selalu ibu rumah tangga, dan ARE (13) selaku anak perempuannya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Dua di antaranya ditemukan tewas, yakni S dan ARE dengan kondisi mulut berbusa.

Sedangkan W ditemukan sekarat dengan kondisi tangan kiri tersayat.

Melansir Kompas.com, Ketua RT 3, Dusun Boro, Iswahyudi mengatakan ketiganya ditemukan pertama oleh salah satu warga berinisial G.

Mulanya terdengar teriakan minta tolong dari saudara kembar ARE, AKE (13).

"Tolong.. Papa terkancing (terkunci) di kamar," ungkap Iswahyudi menirukan ucapan AKE saat minta tolong ke warga, Selasa. 

Iswahyudi menyebut salah satu warga akhirnya mendobrak kamar korban, lalu menemukan tiga korban tergeletak.

"Kedua korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri, dengan mulut berbusa. Sedangkan Pak W ditemukan masih hidup namun kondisinya sudah sekarat, dengan kondisi berlumuran darah akibat luka sayatan di tangan kirinya," jelasnya.

Salah seorang warga kemudian menghubungi ambulans lalu segera membawa korban ke Rumah Sakit (RS) dr. Moenir Lapangan Udara (Lanud) Abdulrahman Saleh, Malang.

"Namun, sesampainya di rumah sakit, nyawa korban atas nama W tidak tertolong," ujarnya.

Baca Juga: Pilu Nasib 1 Anak Kembar di Malang, Orang Tua dan Saudaranya Tewas Mengenaskan, Ketua RT: Dia Teriak Minta Tolong dan Gedor Pintu