Find Us On Social Media :

'Kakak Jaga Diri', Tulisan di Meja Rias Identik dengan Milik Guru di Malang, Anak Sulungnya Pilu Dititipi Uang untuk Pemakaman

Peristiwa ayah, ibu dan 1 anak tewas di Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023) menggegerkan publik

GridHot.ID - Peristiwa ayah, ibu dan 1 anak tewas di Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023) menggegerkan publik.

Peristiwa tersebut terungkap setelah ARE, saudara kembar korban, teriak histeris minta tolong.

Teriakan minta tolong tersebut berakhir pilu dan kini Are jadi sebatang kara.

Mengutip Kompas TV, sebanyak dua orang dalam satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya sendiri di RT 03 RW 10, Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023).

Korban bernama Sulikha (35) dan seorang anak berinisial AKE (13). Warga juga menemukan suami Sulikha, Wahab (38) dalam kondisi bersimbah darah. Wahab sendiri diketahui merupakan guru SD.

Ketua RT 3, Iswahyudi, mengatakan bahwa peristiwa diketahui pertama kali oleh seorang warga berinisial G yang mendengar teriakan dari salah satu anak korban yang selamat, ARE (13). ARE merupakan saudara kembar dari AKE.

ARE juga sempat menggedor-gedor pintu yang terkunci.

“Tolong.. Papa terkancing (terkunci) di kamar,” kata Iswahyudi menirukan suara ARE yang meminta tolong, Selasa.

Warga akhirnya mendobrak pintu kamar dan menemukan tiga korban sudah tergeletak. Dua korban ditemukan tidak sadarkan diri dengan kondisi mulut berbusa.

“Sedangkan Pak Wahab ditemukan masih hidup, namun kondisinya sudah sekarat dengan kondisi berlumuran darah akibat luka sayatan di tangan kirinya,” jelas Iswahyudi.

Ambulans pun didatangkan untuk melarikan Wahab ke Rumah Sakit dr. Moenir Lapangan Udara (Lanud) Abdulrachman Saleh, Malang.

Baca Juga: Heboh Kasus Tewasnya 1 Keluarga di Malang, Diduga Sengaja Akhiri Hidup, Tinggalkan Surat Wasiat Menyayat Hati