Find Us On Social Media :

Habisi Nyawa Bos Roti dan Anaknya di Maros, Pelaku Ternyata Masih 20 Tahun, Nekat Rencakan Pembunuhan Gara-gara Hal Ini

Ruko tempat bos roti dan anaknya tewas dibunuh di Lingkungan Sanggalea, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu (6/12/2023).

Gridhot.ID - Misteri pembunuhan bos roti berinisal MM (53) dan anak laki-lakinya, AM (27) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan akhirnya terungkap.

Diketahui, MM dan anaknya, AM ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah toko (ruko) pada Rabu (6/12/2023) dini hari.

Tempat kejadian perkara adalah tempat usaha roti milik korban di Jalan Poros Maros-Makassar, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Sebelum ditemukan tewas, kedua korban sempat duel dengan seorang pria yang tak dikenal.

Peristiwa itu saksikan oleh anak perempuan korban, UH (22) yang berhasil menyelamatkan diri.

Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan yakni Andi alias Black (20) di wilayah Kabupaten Maros pada Minggu (10/12/2023) dini hari.

Video A saat diinterogasi, beredar di media sosial.

Mengutip dari Kompas.com, Andi mengaku membunuh dengan cara menikam kedua korban menggunakan gunting.

"Yang anaknya (ditikam di) leher, kalau bapaknya mata (ditikam)," tutur Andi saat diinterogasi polisi, Minggu (10/12).

"Saya ketuk-ketuk (pintunya) tidak dibuka, saya tendang baru dibuka. Anaknya (AM) dulu dia turun buka pintu," ujar Andi.

Andi lalu terlibat duel dengan AM usai dibukakan pintu. AM sempat kabur naik ke lantai dua, tetapi pelaku mengejarnya hingga menikamnya.

Baca Juga: Digilir Panca Masuk ke Kamar, Terungkap Keberadaan 4 Anak di Jagakarsa Sebelum Dibunuh, Berawal dari Ajakan Bobok Siang