Find Us On Social Media :

3 Tanggal Lahir yang Susah Jodoh, Hubungan Selalu Kandas Karena Hal Ini

Ilustrasi tanggal lahir yang susah jodoh karena berkhodam

Gridhot.ID - Kepercayaan terhadap pengaruh tanggal lahir pada seseorang telah menjadi bagian dari tradisi dan budaya di Indonesia.

Menurut primbon Jawa, setiap tanggal lahir memiliki karakter dan nasib yang berbeda-beda, dan dapat memengaruhi berbagai aspek dalam hidup seseorang, termasuk dalam hubungan asmara.

Namun, ada beberapa tanggal lahir yang dikaitkan dengan kesulitan menemukan jodoh dan susah langgeng dalam menjalin hubungan.

Daripada penasaran dengan tanggal lahir yang diramal susah jodoh dan apa penyebabnya, berikut ulasannya, dikutip dari Sonora.id.

Tanggal lahir 1

Jika Anda lahir pada tanggal 1, Anda mungkin memiliki sifat percaya diri yang berlebihan.

Keberadaan khodam dalam diri Anda mungkin membuat Anda cenderung merasa lebih unggul daripada orang lain, terutama dalam konteks hubungan romantis.

Anda mungkin memiliki kecenderungan untuk merendahkan lawan jenis dan sulit menemukan keseimbangan antara kepercayaan diri yang sehat dan perilaku yang sombong.

Sifat percaya diri yang berlebihan ini seringkali membuat lawan jenis merasa jijik dan terganggu.

Mereka mungkin merasa tidak nyaman dengan sikap Anda yang terlalu dominan dan merendahkan mereka.

Keinginan Anda untuk selalu menjadi pihak yang dominan dan mendominasi lawan jenis dalam hubungan dapat menghambat terbentuknya ikatan emosional yang kuat.

Baca Juga: 3 Tanggal Lahir Penyakitan, Konon Gegara Disukai Khodam Siluman Ular