Find Us On Social Media :

Viral Rekaman CCTV Mobil Pick Up Angkut Boks Biru Diduga Berisi 2 Mayat dari Kampus Unpri, Dilakukan Sebelum Polisi Datang

Viral di media sosial TikTok, video rekaman CCTV yang menunjukkan satu unit mobil pick up keluar dari gedung kampus Unpri membawa boks warna biru diduga berisi 2 mayat.

GridHot.ID - Temuan mayat di Universitas Prima Indonesia (Unpri), Medan, Sumatera utara, masih menjadi perbincangan panas.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, tampak keberadaa dua mayat dalam boks warna biru yang berada di parkiran lantai 9, kampus Unpri.

Ketika itu, pihak Unpri sempat menolak kedatangan polisi yang hendak melakukan pemeriksaan pada Selasa (11/12/2023).

Pihak Unpri meminta agar petugas kepolisan meminta izin ke Ketua Pengadilan Negeri Medan.

Meski ditolak, polisi tetap masuk ke dalam gedung dan langsung menuju lantai 9, lokasi tempat dugaan kedua mayat berada.

Akan tetapi, polisi tak menemukan apa pun di lantai 9. Lantai tersebut telah dibersihan. Boks warna biru yang diduga tempat menaruh jenazah sudah tidak ditemukan di sana.

Keesokan harinya, polisi kembali melakukan penggeledahan hingga akhirnya menemukan lima mayat di lantai 15.

Viral rekaman CCTV mobil pick up angkut boks biru

Viral di media sosial TikTok, video rekaman CCTV yang menunjukkan satu unit mobil pick up keluar dari gedung kampus Unpri membawa boks warna biru yang diduga berisi 2 mayat.

Rekaman CCTV itu diambil pada Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 09.09 WIB, sebelum polisi datang melakukan penggeledahan di kampus tersebut.

Boks biru yang dibawa oleh mobil pick up itu dalam kondisi tertutup dan ada seseorang berdiri di sampingnya.

Baca Juga: Miris Kondisi 5 Mayat di Kampus Unpri Medan yang Tertumpuk di Bak Semen, Polisi Sebut Tempatnya Tidak Layak