Find Us On Social Media :

CCTV Rekam Boks Biru Diangkut Keluar dari Lingkungan Unpri Medan, Polda Sumut Selidiki Dugaan Mayat di Lantai 9 Berbeda dengan Cadaver di Lantai 15

(Kiri) Tangkapan layar rekaman CCTV mobil pick up berwarna hitam membawa boks biru di sekitar kampus UNPRI Medan, Sumatera Utara, Kamis (7/12/2023) dan (kanan) boks biru yang viral disebut berisi lima mayat.

GridHot.ID - Geger penemuan 5 mayat di Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan, Sumatera Utara.

Kelima mayat tersebut ditemukan oleh pihak kepolisian saat melakukan penggeledahan.

Belakangan pihak Unpri Medan menyebut jika lima mayat tersebut adalah kadaver atau jasad manusia yang digunakan untuk kepentingan pendidikan.

Melansir posbelitung.com, keberadaan boks berwarna biru yang berada di parkiran lantai 9 kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan yang diduga berisi dua mayat masih ditelusuri polisi.

Belakangan beredar CCTV yang memperlihatkan boks biru itu dibawa keluar dari lingkungan kampus pada Kamis (7/12/2023) pagi menggunakan mobil pick up berwarna hitam.

Rekaman video CCTV diambil pada Kamis (7/12/2023) sekira pukul 09.09 WIB, yakni sebelum anggota Polsek Medan Kota mendatangi lokasi.

Boks biru yang dibawa oleh mobil tersebut dalam kondisi tertutup dan ada seseorang yang berdiri di sampingnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut, sampai saat ini pihaknya masih mencari keberadaan boks biru yang diduga berisikan mayat tersebut.

"Pada intinya kita akan menyelidiki video viral penemuan mayat di UNPRI sampai tuntas," kata Fathir kepada Tribun-medan, Kamis (14/12/2023).

Katanya, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah titik rekaman CCTV untuk mencari jejak keberadaan boks biru yang diduga berisikan mayat itu.

"Kami akan terus mendalami dan mencari keberadaan bak itu, sesuai instruksi bapak Kapolda Sumut agar persoalan ini bisa bisa dituntaskan dan tidak menjadi pertanyaan bagi masyarakat," sebutnya.

Baca Juga: Miris Kondisi 5 Mayat di Kampus Unpri Medan yang Tertumpuk di Bak Semen, Polisi Sebut Tempatnya Tidak Layak