Find Us On Social Media :

Attila Syach Ungkap Kronologi Dugaan Penyekapan Anak oleh Mantan Istri, Sebut 2 Pria Besar Datang Jemput Paksa: Ada Bunga Sophia

Bella Sophia dan Attila Syach

GridHot.ID - Permasalahan hak asuh anak antara Attila Syach dan mantan istrinya, Bella Sophia masih berlanjut hingga sekarang. Keduanya diputus bercerai pada 2021 lalu.

Kala itu, Pengadilan memutuskan hak asuh kedua anak mereka, Jatir dan Kardin, diberikan pada Bella Sophia.

Namun semenjak diasuh sang mantan istri, Attila mengaku tak bisa bertemu dengan anak-anaknya. Alhasil pada November 2021, Jatir dan Kardin memutuskan untuk kabur dari rumah sang ibu untuk tinggal bersama ayah mereka.

Gegara kejadian tersebut, Attila dilaporkan membawa kabur anak-anak tanpa sepengetahuan Bunga Sophia.

Kini, giliran Attila yang melaporkan mantan istrinya atas dugaan penyekapan sang putri, Kardin.

Melansir TribunSumsel.com Atilla menjelaskan kronologi dugaan putrinya disekap oleh beberapa orang termasuk mantan istrinya.

Awalnya, Attila mengaku mendapat laporan dari orang yang mengasuh anaknya bahwa Kardin dijemput pakasa oleh dua laki-laki bertubuh besar dan tiga orang perempuan.

Atilla menyebut mantan istrinya, Bunga Sophia, turut terlibat dalam kejadian itu

"Ada laporan dari bibi yang selama ini ngasuh putri saya bahwa dirampas anak saya oleh beberapa orang yang mengaku oknum salah satu institusi," ungkap Attila, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (14/12/2023).

"Anak saya dirampas oleh dua orang laki-laki bertubuh besar sama tiga perempuan," ujarnya.

"Di situ ada Bunga Sophia, dan pelaku melintir tangan bibi dan menarik," sambungnya.

Baca Juga: Attila Syach Ungkap Masa Lalu Wulan Guritno yang 18 Tahun Dirahasiakan, Terkuak Ibunda Shaloom Razade Pingsan saat Diceraikan