Find Us On Social Media :

Sarah Sechan Sindir Pedas Nagita Slavina, Begini Respon Raffi Ahmad yang Tak Seperti Biasa

Respon Raffi Ahmad terkait Nagita Slavina yang dapat sindiran pedas dari Sarah Sechan.

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu sempat heboh sindiran Sarah Sechan di sosial media Instagram yang diduga ditujukan untuk Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Melalui Instagram stories, Sarah Sechan mengecam aksi Nagita Slavina saat berada di sebuah mall di Singapura.

Dalam unggahan itu Sarah Sechan menganggap aksi Nagita Slavina tersebut disebut kurang sopan lantaran berteriak-teriak di dalam mall.

Presenter senior ini menyindir jika istri Raffi Ahmad ini bak tak punya tata krama.

"Kebiasaan dianggap “Sultan” di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya di mall teriak-teriak memanggil temannya, dengan bangga," tulisnya.

"Padahal orang lokal lihatnya mungkin, ‘nih turis nggak punya manners’,"

“Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi nggak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain," sambungnya.

"Here’s tip: when you’re NOT in the jungle or in a field you can simply call your friends by phone an saya “i’m on this floor, by this shop, near this entrance” money rally can’t buy you class.” pungkasnya.

(Ini tipsnya: ketika Anda TIDAK berada di hutan atau di lapangan, Anda cukup menelepon teman Anda melalui telepon dan berkata, “Saya di lantai ini, dekat toko ini, dekat pintu masuk ini” uang memang tak bisa membeli kelas).

Lantas bagaimana respon Raffi Ahmad soal Sarah Sechan yang diduga mengkritik pedas aksi Nagita Slavina yang berteriak-teriak memanggil Nia Ramadhani tersebut?

Aksi Nagita Slavina itu menimbulkan pro dan kontra lantaran dinilai kurang beretika.

 Baca Juga: Gideon Tengker Ulang Tahun tapi Tak Dapat Ucapan Selamat dari Nagita Slavina dan Caca Tengker, Eks Rieta Amalia Berharap Hal Ini