Find Us On Social Media :

5 Bentuk Garis Tangan yang Dinilai Sebagai Tanda Perceraian

Ilustrasi garis tangan pernikahan.

GridHot.ID - Salah satu yang membuat banyak orang penasaran dan ingin di ramal garis tangannya yaitu tentang nasib kekayaan serta hubungan asmara hingga pernikahan.

Melansir dari Your Chinese Astrology, garis pernikahan (juga garis hubungan atau garis kasih sayang) terutama mencerminkan situasi kehidupan pernikahan, hubungan cinta, waktu pernikahan serta sikap yang kamu lakukan terhadap rasa cinta serta kasih sayang.

Letak garis tangan yang menunjukkan pernikahan dan semua yang terkait dengan hubungan asmara berada di bawah pangkal jari kelingking.

Dari berbagai bentuk serta ukuran garis tangan yang berbeda-beda ini, ada 5 petunjuk yang itu dinilai sebagai tanda perceraian atau hubungan pernikahan yang buruk.

Lantas bentuk seperti apa itu? Yuk langsung simak ulasan berikut:

Garis Horizontal Pendek

Jika garis pernikahanmu berbentuk horozintal dan pendek, itu menunjukkan kurangnya gairah untuk pasanganmu.

Biasanya hal ini menunjukkan kamu kurang sabar, kurang memperhatikan lawan jenis dan susah jatuh cinta padanya karena rasa yang kurang yakin.

Bila kamu sudah melakukan pernikahan namun masih terdapat garis tangan ini, sebaiknya kamu segera melakukan diskusi dan menjalin komunikasi lebih dalam terkait apa yang kamu rasakan bersama pasangan agar tidak timbul perceraian.

Melengkung Ke Bawah

Jika garis pernikahan yang berada di telapak kanan atau kirimu melengkun menurun di ujungnya, itu bukan pertanda baik.

 Baca Juga: 4 Jenis Garis Tangan yang Bisa Menunjukkan Bagaimana Kepribadianmu