Find Us On Social Media :

Cara Mengetahui Orang Selingkuh Hanya dengan Melihat Tangannya

Ilustrasi seni ramal garis tangan

GridHot.ID - Seni ramalan garis tangan bisa dibilang cukup menakjubkan.

Pembaca garis tangan bisa membaca seluruh hidup Anda hanya dengan garis di tangan Anda.

Garis yang paling umum untuk dibaca antara lain, garis hidup, garis cinta, garis nasib, garis matahari, dan garis hati.

Setiap garis mewakili sebagian dari hidup Anda, bagaimana Anda mencapai psisi saat ini, dan kemana Anda akan pergi. Anda dapat memperoleh makna dari garis-garis ini melalui kedalaman, panjang, dan cara lengkungnya. 

Melansir yourtango.com, ada salah satu garis spesifik dalam seni ramal telapak tangan.

Garis tersebut dikenal sebagai garis perselingkuhan. Anda dapat menentukan apakah seseorang setia atau tidak lewat garis tersebut.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengetahui apakah seseorang berselingkuh hanya dengan melihat tangan mereka?

Pada tangan dominan seseorang, ada garis di bawah kelingking di sisi tangan. Garis ini menunjukkan hubungan percintaan saat ini.

Akan tetapi, jika ada garis yang lebih kecil tepat di bawah garis yang lebih besar, kemungkinan besar orang tersebut berselingkuh. Gila, bukan?

Namun demikian, astrolog dan okultis Aliza Faragher mengatakan bahwa seni meramal garis tangan atau palmistri tidak bisa langsung menghasilkan jawaban pasti.

"Palmistri bukanlah praktik langsung yang menghasilkan jawaban pasti. Saat Anda mendalami makna bentuk tangan, gunung, dataran, dan garis, biarkan intuisi memandu Anda dan mulailah membentuk pola penafsiran Anda sendiri," ujarnya.