Find Us On Social Media :

Pasien Wanita Ditemukan Meninggal di Toilet, Pondok Gus Samsudin Disebut Tak Punya Izin Praktik

Wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di toilet Pondok Nuswantoro milik Gus Samsudin.

GridHot.ID - Pondok Nuswantoro milik Gus Samsudin mendadak viral lantaran ditemukannya mayat seorang wanita di sebuah toilet.

Wanita tersebut berinisial SWT yang berusia 59 tahun.

Ia adalah salah satu pasien dari Gus Samsudin.

Kronologi berawal ketika SWT berpamitan pada keluarga untuk berobat ke pondok Gus Samsudin yang berada di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar pada Sabtu (9/12/2023) pagi.

Namun, selama dua hari, SWT tak kunjung pulang ke rumah.

Lantaran tak kunjung pulang, pihak keluarga pun mendatangi pondok Gus Samsudin.

Kendati demikian, keluarga sempat melaporkan ke Polsek Lodaya Barat lantaran SWT sudah tiga hari tidak pulang.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Lodaya Barat, Iptu Dwi Purwanto.

“Awalnya keluarga datang ke pondok hari Senin mencari korban. Berdasarkan catatan pada buku tamu, korban benar datang ke pondok untuk berobat pada hari Sabtu (9/12/2023). Namun pihak pondok mengaku tidak mengetahui lagi keberadaan korban,” ujar Dwi, Kamis (14/12/2023).

Dwi mengatakan setelah adanya laporan tersebut, pihaknya langsung bergegas menuju pondok Gus Samsudin untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa rekaman CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, Dwi mengatakan SWT terlihat sempat mengikuti terapi pada Sabtu malam pukul 20.44 WIB dan kemudian masuk ke kamar mandi.

 Baca Juga: 3 Hari Tak Pulang, Pasien Tewas di Toilet Pondok Nuswantoro Sempat Ngeluh Pusing dan Sesak Napas, Gus Samsudin: Diberi Petuah