Find Us On Social Media :

13 Tafsiran soal Garis Hati di Telapak Tangan, Ada yang Menunjukkan Kepribadian Haus Pengakuan

Garis Hati

GridHot.ID - Praktik meramal garis tangan telah digunakan selama berabad-abad sebagai cara menyenangkan untuk meramalkan masa depan serta menggali kepribadian.

Dalam ramalan garis tangan, ada salah satu garis yang paling sering dibaca.

Garis tersebut bernama garis hati atau heart line.

Melansir mindbodygreen.com, garis hati membentang secara horizontal di telapak tangan dan merupakan garis paling atas yang akan terlihat.

Garis hati memberikan wawasan tentang hubungan (termasuk dengan diri sendiri, kekasih, dan teman), emosi, dan potensi pertumbuhan diri.

Melihat dan menafsirkan garis hati Anda

Dalam seni ramal tapak tangan, Cassandra Eason selaku penulis A Little Bit of Palmistry menjelaskan, tangan non-dominan Anda berhubungan dengan potensi diri Anda yang alami.

Sementara tangan dominan Anda berhubungan dengan "kehidupan yang Anda peroleh" yang dibentuk oleh pengalaman dan orang-orang yang Anda temui.

Garis hati Anda, dalam hal ini, dibaca pada tangan dominan (kiri ke kanan melintasi telapak tangan jika Anda tidak kidal, atau sebaliknya jika Anda kidal).

Cara terbaik membaca garis hati adalah menggunakan semacam kaca pembesar untuk melihat dengan jelas detail garis yang halus.

Baca Juga: 3 Garis Tangan yang Menunjukkan Kondisi Kesehatan Seseorang

Berikut 13 hasil tafsiran soal garis hati di telapak tangan.

Ingat, seni ramal tapak tangan bukanlah praktik langsung yang menghasilkan jawaban pasti. Selain itu, ingatlah pula bahwa kedua tangan, serta manusia, berubah seiring waktu.

(*)