Find Us On Social Media :

Heboh Kasus Penemuan 4 Mayat di Musi Banyuasin, Keseharian Satu Korban Terungkap, Baru Jual Tanah Rp200 Juta

Penemuan 4 mayat dalam satu lokasi di Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (20/12/2023) diduga jadi korban perampokan.

GridHot.ID - Tewasnya empat orang yang masih satu keluarga di Desa Lumpatan 1, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, menjadi sorotan banyak pihak.

Empat orang tersebut ditemukan tewas di rumahnya pada Rabu (20/12/2023) siang.

Melansir Kompas.com, identitas keempat korban itu antara lain Masturo (70) berstatus sebagai nenek, Heri (50), dan dua anak Heri yakni Aa (5) dan Ma (12).

Melansir Kompas.com, polisi menduga keempatnya merupakan korban pembunuhan.

Pasalnya, saat ditemukan, terdapat sejumlah luka di tubuh keempat korban.

"Ada dugaan sementara ada tindak kriminal. Namun keterangan lengkapnya belum bisa dijelaskan karena (masih) penyelidikan," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kasat Reskrim Polres Muba, Iptu Dedi Kurniawan, pada Rabu.

Polisi telah mengevakuasi empat jenazah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan autopsi.

Berdasarkan informasi, penemuan empat mayat tersebut berawal saat warga sedang membersikan rumput di sekitar rumah korban dan mencium aroma busuk dari dalam rumah.

Karena penasaran, saksi tersebut masuk ke dalam rumah dan menemukan satu jasad.

Saksi tersebut langsung melapor ke pihak desa dan dilanjutkan ke kepolisian.

"Jasad sekitar pukul 14.00 WIB ditemukan oleh masyarakat, saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian," kata Kades Lumpatan, Agus Kurniawan, dikitip dari Kompas.com.

Baca Juga: Inilah Hasil Tes Kejiwaan Panca Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa, Ternyata Sempat Bertengkar dengan Istri di WhatsApp