Find Us On Social Media :

4 Orang dalam Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Musi Banyuasin, Jenazah Anak Sempat Dimakan Hewan Buas

Penemuan 4 mayat dalam satu lokasi di Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (20/12/2023) diduga jadi korban pembunuhan.

GridHot.ID - Heboh penemuan mayat empat orang yang masih satu keluarga di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Keempat mayat yang terdiri dari ayah, nenek, dan dua anak itu ditemukan di sekitar rumah mereka pada Rabu (20/12/2023).

Adapun identitas dari keempat mayat itu yakni, Heri (50) selaku ayah, Masturo (70) selaku ibu dari Heri, serta Aurel (6) dan Marsel (12) yang merupakan anak dari Heri.

Melansir Kompas.com, Pelaksana Tugas (Plt) Kasat Reskrim Polres Muba Iptu Dedi Kurniawan, jenazah Heri beserta ibunya, Masturo, ditemukan di dalam pondok dalam kondisi tangan terikat dan luka-luka.

Sedangkan, putri Heri yakni Aurel ditemukan di dalam jamban belakang pondok.

Sementara anak laki-lakinya, Marsel, ditemukan di semak-semak dan masih menggunakan seragam pramuka.

"Seluruh korban mengalami luka-luka saat ditemukan kondisinya berbeda-beda. Dua di dalam pondok, satu di jamban dan satu lagi yang anak laki-laki di semak-semak," kata Dedi pada Kamis (21/12/2023).

Ada dugaan bahwa keempat orang tersebut merupakan korban pembunuhan.

Masih melansir Kompas.com, hasil autopsi yang dilakukan tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang menunjukkan bahwa keempat jenazah itu tewas karena benda tumpul di seluruh tubuh korban.

Pukulan itu mengenai bagian vital para korban hingga mereka pun tewas.

Baca Juga: Hack Akun Instagram Istri Sebelum Bunuh 4 Anaknya, Panca Ngaku Temukan Chat Selingkuh dengan 3 Pria Sekaligus

"Keempat korban tewas karena benda tumpul, rata-rata lukanya di bagian kepala," kata Dokter Forensik Bhayangkara Palembang Indra Nasution, Kamis (21/12/2023).