Find Us On Social Media :

Tinggalkan Siswa SMK di Selokan Usai Duel, Fahrudin Ngaku-ngaku Sempat Tolong Korban, Keluarga ADM Keheranan Diberi Ini

Anggota Satreskrim Polres Gresik menangkap tersangka Fahrudin Rizki Maulana (20) (tidak pakai sandal) usai berkelahi dengan tetangganya seorang siswa SMK yang berakibat meninggal dunia, Minggu (24/12/2023).

GridHot.ID - 2 remaja di Gresik, Jawa Timur terlibat duel.

Duel tersebut berujung maut karena salah satunya meninggal dunia.

Pelaku, Fahrudin Rizki Maulana (20), ditangkap jajaran Polsek Bungah setelah menganiaya tetangga sendiri sampai tewas.

Melansir tribunnewsmaker.com, Fahrudin Rizki Maulana merupakan warga Dusun Pereng Wetan, Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Gresik diduga melakukan penganiayaan.

Penganiayaan dilakukan di parit yang terdapat air keruh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perkelahian itu tersulut saat tersangka Fahrudin Rizki Maulana bersama DMA (17) yang masih pelajar kelas 3 SMK di Gresik dan tersangka terlibat saling ejek saat di warung kopi, Jalan Raya Abar-abir Kecamatan Bungah, pada Sabtu (23/12/2023).

Setelah berkelahi di parit dengan air yang keruh, korban ditinggalkan hingga akhirnya korban ditolong masyarakat dengan dibawa ke Rumah Sakit Mabarot Kecamatan Bungah.

Akan tetapi, korban kemudian dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, namun nyawanya tidak tertolong.

Saat proses pemakaman, pihak keluarga korban merasa curiga, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bungah.

Kapolsek Bungah AKP M Sujai, membenarkan adanya laporan masyarakat terkait dugaan penganiayaan, sehingga dilakukan penggalian kubur makam korban untuk proses otopsi.

“Untuk menguatkan penyidikan dalam kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Sujai kepada wartawan.

Baca Juga: Korban Pilih Damai Meski Matanya Masih Membiru, Begini Nasib Serka Daniel, Ajudan Bupati Kutai Barat yang Hajar Sopir Truk hingga Tersungkur