Find Us On Social Media :

8 Ciri-ciri Rumah yang Tak Membawa Hoki Menurut Ilmu Fengshui

Rumah terbengkalai.

GRIDHOT.ID- Fengshui adalah suatu sistem kepercayaan Tiongkok kuno yang berkaitan dengan tata letak dan penataan ruang untuk menciptakan harmoni dengan lingkungan sekitar.

Meskipun pandangan mengenai Fengshui dapat bervariasi, berikut adalah beberapa ciri-ciri umum yang dianggap tidak membawa keberuntungan atau hoki buruk menurut prinsip Fengshui:

1. Jalan yang lurus mengarah ke pintu depan:

Menurut Fengshui, jika pintu depan rumah langsung menghadap jalan lurus atau koridor yang panjang, energi positif (chi) dapat melaju terlalu cepat, menyebabkan terlalu banyak energi yang masuk ke rumah tanpa disaring.

2. Pintu belakang sejajar dengan pintu depan:

Pintu belakang yang sejajar dengan pintu depan dianggap tidak baik karena energi yang masuk dari pintu depan bisa keluar lagi melalui pintu belakang tanpa membangun energi positif di dalam rumah.

Baca Juga: 7 Ciri-ciri Alias Pertanda Rumah Pembawa Hoki Menurut Fengshui

3. Rumah berada di persimpangan jalan:

Lokasi rumah yang berada di persimpangan jalan dianggap tidak baik karena energi yang melewati persimpangan dapat menjadi terlalu kuat dan tidak stabil.

4. Pohon besar di depan pintu depan:

Pohon besar di depan pintu depan dapat menghalangi aliran energi positif ke dalam rumah. Selain itu, ranting yang jatuh atau pohon yang mati di depan rumah dianggap sebagai pertanda buruk.

5. Bentuk rumah yang tidak simetris: