Find Us On Social Media :

Kuping Nyaris Putus, Pemilik Doorsmeer di Deli Serdang Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya, 5 Sosok Ini Terlihat Kabur dari TKP

Lokasi tempat kejadian pembunuhan pemilik doorsmeer di Jalan Medan - Binjai, Kilometer 12.7, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

GridHot.ID - Hari natal tahun 2023 menjadi duka mendalam bagi istri pemilik doorsmeer di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pasalnya, suaminya, M, diduga dibunuh oleh pekerjanya.

Korban ditemukan tewas pada Senin (25/12/2023) kemarin.

Melansir Kompas.com, seorang pemilik doorsmeer atau tempat pencucian mobil, berinisial M di Jalan Binjai, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditemukan tewas penuh luka.

M diduga dibunuh karyawannya di tempat usahanya itu.

Salah seorang karyawannya yang juga merupakan saksi mata bernama Azar mengatakan bahwa peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Senin (25/12/2023) malam.

Kala itu, Azar yang rumahnya berdekatan dengan tempat cuci mobil milik korban, tengah beristirahat setelah sepulang kerja.

Kemudian dia mendengar suara teriakan minta tolong dari istri korban.

"Tiba-tiba istri (korban) keluar doorsmeer berteriak minta tolong, sekitar 19.30 WIB," ujar Azar saat diwawancarai wartawan di dekat lokasi kejadian, Rabu (27/12/2023).

Azar pun langsung mendatangi lokasi dan di sana dia melihat korban telah tewas penuh luka.

"Korban sudah tidak bernyawa lagi, banyak darah keluar dari bagian kepalanya, perut dan daerah pinggang," katanya.

Baca Juga: Suaminya Tewas Usai Manggung dan Tenggak Alkohol dari Penonton, Istri Sang Musisi di Surabaya Curhat Kini Ketakutan Luar Biasa