Find Us On Social Media :

Sosok Ira Nandha, Rela Tinggalkan Pekerjaan Mentereng Demi Urus Keluarga, Tapi Suaminya Malah Asyik Selingkuh dengan Pramugari Lain

Ira Nandha bongkar perselingkuhan suaminya

Gridhot.ID - TikToker Ira Nandha kini sedang menjadi sorotan usai membongkar perselingkuhan Elmer Syaherman yang merupakan suaminya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Tribun Manado, suami Ira Nandha ternyata malah berselingkuh dengn seorang pramugari yang bernama Bella Damaika.

Perselingkuhan tersebut dibongkar Ira Nandha di akun TikTok miliknya.

Ira mengaku sudah muak karena ini bukan pertama kalinya Elmer bermain hati dengan wanita lain.

"teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis Ira Nandha pada unggahannya.

Dikutip Gridhot dari Surya, Ira Nandha dikenal sebagai seleb Tiktok yang modis. Ia punya 1,8 juta pengikut di TikTok dan 1 juta pengikut di Instagram.

Saat ini ia berusia 27 tahun.

Diketahui, Ira Nandha mantan pramugari.

Pernikahannya dengan Elmer Syaherman dikaruniai seorang anak laki-laki menggemaskan bernama Kavi.

Diceritakan Ira Nandha, ia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pramugari karena ingin fokus kepada putranya.

Tampak di media sosial, keluarga kecil Ira Nandha adem ayem dan disebut sebagai contoh keluarga harmonis.

Baca Juga: Hack Akun Instagram Istri Sebelum Bunuh 4 Anaknya, Panca Ngaku Temukan Chat Selingkuh dengan 3 Pria Sekaligus