Find Us On Social Media :

Terungkap Alasan Pinkan Mambo Tega Katai Rumah Arya Khan Kandang Kotoran, Sang Seleb TikTok: Emang Bener...

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan

Gridhot.ID - Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan adalah sebuah peristiwa yang menarik perhatian publik Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Banjarmasin Post, Pinkan Mambo adalah seorang penyanyi yang dulu terkenal sebagai anggota duo Ratu bersama Maia Estianty.

Arya Khan adalah seorang TikToker yang juga berprofesi sebagai pedagang singkong.

Keduanya menikah secara sederhana pada tanggal 24 Desember 2023, setelah hanya berkenalan lewat TikTok dan berkomunikasi intens12.

Pernikahan mereka diadakan di rumah Arya Khan, dan disiarkan langsung melalui akun TikTok Pinkan Mambo.

Dalam prosesi ijab kabul, Arya Khan memberikan mahar uang tunai sebesar Rp 100 ribu kepada Pinkan Mambo34.

Pernikahan ini menimbulkan berbagai spekulasi dan komentar dari netizen, termasuk soal motif asli pernikahan mereka, status agama Pinkan Mambo, dan reaksi anak-anak Pinkan Mambo dari pernikahan sebelumnya56.

Pinkan Mambo dan Arya Khan sendiri mengaku bahwa mereka menikah karena saling mencintai dan ingin membina rumah tangga yang harmonis.

Mereka juga membantah bahwa pernikahan mereka hanya settingan atau untuk mencari sensasi.

Pinkan Mambo mengatakan bahwa dia sudah tidak tahan menjalani hubungan jarak jauh dengan Arya Khan, dan ingin segera menikmati hidup bersama suaminya

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, meski Pinkan terkesan lancar bicara soal kesederhanaan dirinya, namun ia mengakui kalau ia sempat kaget ketika pertama kali berkunjung ke rumah Arya Khan di kawasan Sepatan, Tangerang.

Baca Juga: Pinkan Mambo Khawatir Michelle Ashley Dekat dengan Billy Syahputra, Minta Anaknya Segera Pulang ke Rumah: Hal Kecil Aja Belum Bisa...