Find Us On Social Media :

Terungkap Aksi Keji Panca Sebelum Bunuh 4 Anaknya, Berkali-kali Jedotkan Kepala Istri ke Tembok, Korban Sampai Terpental

Panca Darmansyah, tersangka pembunuhan 4 anak kandung di Jagakarsa memeragakan sejumlah adegan saat rekonstruksi, Jumat (29/12/2023).

Gridhot.ID - Terungkap aksi keji Panca Darmansyah (41) melakukan KDRT terhadap istrinya, D sebelum membunuh 4 anak kandungnya di Jagakarsa.

Momen itu terungkap saat polisi menggelar rekonstruksi kasus Panca yang tega membunuh 4 anak kandungnya di rumah kontrakan wilayah Jagakarsa, Jakarta Timur pada Jumat (29/12/2023).

Adapun istri Panca tak dihadirkan saat rekonstruksi dan digantikan dengan manekin yang dipasangkan pakaian berwarna kuning.

Melansir dari TribunJakarta.com, salah satu adegan yang diperagakan Panca yakni saat ia melakukan KDRT terhadap istrinya, D.

Panca mulanya menyisir rambut sang istri di ruang tengah rumah kontrakannya.

Ketika asyik menyisir rambut D, tiba-tiba sisir yang digunakannya menyangkut di rambut.

Tanpa alasan yang jelas, Panca tiba-tiba meluapkan emosinya dan terlibat cekcok dengan D.

Bahkan, Panca sempat menarik rambut korban.

"Tersangka emosi dan menarik rambut korban. Korban dimarahi dan langsung masuk ke dalam kamar diikuti oleh tersangka," ujar Bintoro.

Dalam peristiwa KDRT itu, Panca membenturkan kepala istrinya berkali-kali ke tembok.

"Jadi korban kepalanya dibenturkan ke tembok, korban lalu terpental dan jatuh ke kasur," ujar Bintoro.

Baca Juga: Isi Video Panca Ayah yang Rekam Pembunuhan 4 Anaknya di Jagakarsa, Sempat Ucap Permintaan Maaf, Pesan Terakhir Jadi Bukti Kuat