Find Us On Social Media :

Pramugari BD Ngaku Cuma Curhat Tapi Kirim Foto Seksi dan Tanyakan Alat Kontrasepsi, Begini Jawaban Simpanan Elmer Saat Ditanya Ira Nandha: Aku Gak Ada Apa-apa

Perselingkuhan suami TikToker Ira Nandha, Ekmer Syaherman, dengan seorang pramugari menjadi viral di media sosial

GridHot.ID - Perselingkuhan suami TikToker Ira Nandha, Ekmer Syaherman, dengan seorang pramugari menjadi viral di media sosial.

Setelah perselingkuhannya viral, baik Elmer maupun sang pramugari pun disorot publik.

Terungkap bahwa Ira Nandha ternyata pernah bertanya langsung pada pramugari selingkuhan suaminya tersebut.

Melansir tribunnewsmaker.com, akibat perselingkuhan tersebut, ,maskapai Citilink kini telah resmi melarang Elmer Syaherman terbang.

Tak hanya Elmer Syaherman, kini PT Citilink Indonesia untuk sementara juga tidak mengizinkan terbang kepada pramugarinya yang terlibat dalam isu perselingkuhan.

Kedua pihak tersebut pun dipanggil oleh perusahaan untuk dimintai penjelasan.

Keputusan ini seiring dengan viralnya kasus perselingkuhan di media sosial, yang diungkapkan oleh influencer TikTok dan Instagram, Ira Nandha.

Adapun pilot yang tersandung kasus ini merupakan suami Ira.

Head of Corporate Secretary & CSR Division Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad mengatakan, manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pilot dan pramugari yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/12/2023) dikutip dari Kompas.com

Menurut Haza, penghentian tugas terbang sementara dilakukan agar kedua pihak yang terlibat dalam kasus perselingkuhan itu bisa menyelesaikan terlebihi dahulu persoalan tersebut.

Baca Juga: Elmer Syaherman Selingkuh dengan Pramugari Bella Damaika sejak Awal Nikah, Ibunda Ira Nandha Ungkap Kekecewaan Ini