Find Us On Social Media :

Penyesalan? Rekonstruksi Buat Panca Darmansyah Saksikan Lagi Coretan Karya Anaknya di TKP, Nangis di Tempat Sampai Polisi Turun Tangan

Panca Darmansyah (41), ayah pembunuh empat anak di Jagakarsa, resmi ditahan di rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

Gridhot.ID - Panca Darmansyah menangis saat kembali melihat coretan-coretan buatan anaknya di rumah kontrakan tempat dia melakukan pembunuhan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Panca Darmansyah merupakan tersangka pembunuhan terhadap keempat anak kandungnya sendiri.

Panca Darmansyah membunuh anaknya di rumah kontrakan di Jakagarkas, Jakarta Selatan.

Panca membunuh anaknya satu persatu dengan cara membekap mulut mereka.

Kelakuan Panca baru terungkap usai para warga bersama aparat mendobrak masuk rumah kontrakan tersebut karena terdapat bau menyengat.

Sebelum melakukan pembunuhan, pria pengangguran tersebut juga menganiaya istrinya sendiri.

Dirinya mengaku melakukan hal tersebut karena cemburu dengan istrinya yang memiliki hubungan dengan pria lain.

Kini Panca sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan dirinya sudah menjalani rekonstruksi kejadian.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, ayah pembunuh empat anaknya, Panca Darmansyah di Jagakarsa, Jakarta Selatan sempat menangis saat menjalani rekonstruki, Jumat (29/12/2023).

Hal itu terjadi ketika Panca Darmansyah melihat coretan di tembok karya anak-anaknya yang ia bunuh dengan tangannya sendiri pada Minggu (3/12/2023).

Terlihat coretan abstrak itu ada di tembok kontrakan yang ditinggali Panca Darmansyah, istri, dan keempat anaknya.

Baca Juga: Kejiwaan Panca Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa Diperiksa, Opservasi Dilakukan 14 Hari, Polisi: Kesadaran Dia Menurun