Find Us On Social Media :

Serial Killer Wonogiri Jadi Sorotan, Sarmo si Pembunuh Berantai Ternyata Sudah Habisi 4 Nyawa, Ini Korbannya

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menanyakan langsung kepada tersangka Sarmo, terduga pelaku pembunuhan berantai yang menelan empat korban jiwa di Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (30/12/2023).

GridHot.ID - Sosok Sarmo dalam serial killer Wonogiri, Jawa Tengah, menjadi sorotan.

Melansir Kompas.com, Sarmo (25) merupakan tersangka pembunuhan berantai yang berasal dari Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Sejauh ini, total korban pembunuhan berantai yang dilakukan Sarmo bertambah menjadi empat orang.

Dari penelisikan lebih lanjut, penyidik Sat Reskrim Polres Wonogiri menguak tambahan dua korban lain yang dibunuh oleh Sarmo.

"Kasus pembunuhan ini termasuk menonjol di akhir tahun 2023. Terungkap empat korban yang meninggal dunia dengan ccara dibunuh oleh tersangka Sarmo," ujar Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menggelar jumpa pers di Mapolres Wonogiri, Sabtu (30/12/2023).

Lutfi mengatakan, sebelumnya jumlah korban pembunuhan tersangka Sumarno berjumlah dua orang.

Dua korban itu adalah Agung Santosa (47) warga desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Klaten; dan Sunaryo (47), warga Lingkungan Panggil, Kelurahan Jatipuro, Kecamatan Jatipuro.

Melansir TribunSolo.com, Agung Santosa dibunuh pada tahun 2021, sedangkan Sunaryo dibunuh pada April 2022. Keduanya dibunuh dengan cara diracun menggunakan apotas atau potas.

Sementara dua korban lain yang baru terungkap yakni Katiyani, warga Desa Sanan, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri; dan Sudimo.

Kerangka Katiyani ditemukan di sekitar TPU Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, pada 16 Mei 2020.

Korban Sudimo merupakan pemilik lahan yang disewa Sarmo untuk penggergajian kayu di Dusun Ciman, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto.

Baca Juga: Sarmo Pembunuh Berantai Wonogiri Juga Habisi Nyawa Istri Orang, Jalin Kedekatan dan Manfaatkan Momen Hujan Deras