Find Us On Social Media :

Janda Tajir dan Anaknya di Pasuruan Tewas Dibunuh Tetangga, Pelaku Iri Ingin Warung Sembakonya Jadi Satu-satunya yang Ramai

Janda kaya raya di Pasuruan tewas dibunuh tetangga sendiri.

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, Rosidah (54) janda kaya raya di Pasuruan ditemukan tewas dibunuh tetangganya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Rosidah ditemukan tewas bersama anaknya Ahmad Fauzi (13) di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Mandaran, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Pelaku merupakan MS yang ternyata tetangga sendiri.

MS langsung diamuk dan dihajar oleh para tetangganya karena perbuatannya.

Namun kejadian itu berhasil dilerai oleh polisi dan TNI yang bertugas.

“Untungnya, anggota kami di lapangan bersama rekan-rekan TNI langsung mengamankan pelaku untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” ujar AKP Rudy Hidajayanto.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, sosok MS tega menghabisi janda kaya dan anaknya dengan keji. Rasa iri ini muncul saat melihat kesuksesan bisnis si janda kaya.

Satreskrim Polres Pasuruan Kota mengungkap motif MS habisi Rosidah dan anaknya di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Mandaran, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Rudy Hidajanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan mendalam, pelaku merasa iri dengan bisnis sembako milik korban Rosidah, yang tak lain adalah tetangganya, sangat maju dan sukses.

Rosidah berhasil meraup untung puluhan juta rupiah per bulannya.

Kesuksesan Rosidah inipun membuat hati dan mata pelaku gelap.

Baca Juga: Bocah 10 Tahun Tidur 3 Hari Baren Jasad Ibunya yang Sudah Membengkak di Ponorogo, Sempat Santai Keluar Rumah Beli Makan Tapi Tak Lapor Tetangga