Find Us On Social Media :

Warga Panik Suara Jeritan Korban Langsung Hilang, Begini Kronologi Terungkapnya Suami Mutilasi Istri Jadi 10 Bagian di Malang

ILUSTRASI - Kesaksian Tetangga saat Suami Mutilasi Istri di Rumah, Warga Panik: Suaranya Langsung Ilang

GridHot.ID - Warga Kota Malang dibuat geger dengan kasus suami bunuh istri.

Adapun pelaku tega membunuh dan memutilasi istrinya sendiri pada Minggu (31/12/2023).

Aksi keji tersebut dilakukan di rumah pelaku yang terletak di Jalan Serayu, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Melansir tribunnewsbogor.com, tetangga korban mutilasi di Malang tak menyangka jika pelaku nekat membunuh istrinya sendiri saat terlibat cekcok rumahtangga.

Keributan JM alias James (61) dan istrinya NMS (55) rupanya berujung petaka bagi korban.

Pasangan suami istri ini memang kerap kali terlibat keribatan masalah rumahtangga.

Warga mengaku sudah tak heran jika keduanya cekcok, karena sering kali mendengarkan bahkan sampai sempat ditegur oleh warga.

Rupanya, James yang merupakan pensiunan pegawai BUMN itu kerap tak terima ketika ditegur saat ribut dengan sang istri.

Namun warga di Jalan Serayu, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur panik saat suara korban langsung menghilang usai menjerit minta tolong.

Suara itu didengar warga pada Jumat (29/12/223) sehari sebelum potongan tubuh korban ditemukan pada Sabtu (30/12/2023) di sebuah ember yang diletakan di teras rumah oleh suaminya sendiri.

Endang, tetangga korban menceritakan, warga terdekat tempat tinggal korban sempat mendengar suara NMS berteriak minta tolong.

Baca Juga: Janda Kaya dan Anaknya di Kota Pasuruan Tewas Dihabisi Tetangga, Pelaku Serang Korban Pakai Selendang, Ini Kronologi Pembunuhan