Find Us On Social Media :

Kaget Ditangkap Saat Lagi Tidur di Pembunyiannya, Begini Tampang Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Muba, Cuma Bisa Pasrah Sambil Katakan Ini

Tampang pelaku pembunuhan satu keluarga di Muba (baju abu-abu, red) dibawa ke Polda Sumsel, Minggu (31/12/2023)

GridHot.ID - Kasus penghilangan nyawa satu keluarga di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan akhirnya terungkap.

Terduga pelaku akhirnya berhasil diringkus pihak kepolisian.

Begini detik-detik pelaku ditangkap saat berada di tempat persembunyiannya.

Dilansir dari sripoku.com, Tim Punisher Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrim Polda Sumsel berhasil mengungkap misteri hilangnya nyawa satu keluarga di Desa Lumpatan Kabupaten Muba, Minggu (31/12/2023).

Tim Punisher yang dipimpin langsung Kanit AKP Taufik Ismail juga mengamankan terduga pelakunya yang bersembunyi di luar Sumsel.

Identitas terduga pelaku yang berhasil ditangkap dan kini diamankan di Polda Sumsel yakni Eeng Praza (48), warga Desa Purwosari Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

"Besok siang ya akan dirilis di Polda Sumsel, Kapolda Sumsel langsung infonya yang akan menggelar perkara tersangka ini, " kata Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel AKBP Yunar Hotma Parulian Sirait melalui AKP Taufik Ismail

Saat dibawa ke Mapolda Sumsel, tersangka tampak menggunakan masker hitam, pakai kaos abu-abu dan bercelana pendek digiring anggota masuk ruangan reskrim Polda Sumsel untuk diambil keterangan terkait ulahnya.

Rekan Korban

Pelaku Eeng Praza yang menghilangkan nyawa satu keluarga di Lumpatan, Muba kini tengah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrim Polda Sumsel, Minggu (31/12/2023).

Saat diamankan, Eeng hanya bisa menyerah dan mengangkat kedua tangannya.

Baca Juga: 4 Orang dalam Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Musi Banyuasin, Jenazah Anak Sempat Dimakan Hewan Buas