Find Us On Social Media :

Warga Ketakutan Dengar Teriakan, Kakek 52 Tahun di Ponorogo Ini Tewas Mengenaskan di Jalan Usai Rayakan Pesta Tahun Baru 2024

Suyoto, kakek 52 tahun asal Dukuh Krajan, Desa/Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas tergeletak berlumur darah usai pesta tahun baru, Senin (1/1/2024)

GridHot.ID - Perayaan malam tahun baru 2024 di Dukuh Krajan, Desa/Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jawa Timur, berujung maut.

Seorang kakek berusia 52 tahun ditemukan bersimbah darah di jalan depan rumahnya.

Begini kesaksian warga.

Melansir tribunnews.com, Suyoto (52), warga Dukuh Krajan, Desa/Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan bersimbah darah di jalan desa depan rumahnya, Senin (1/1/2024) pukul 02.30 WIB.

Kesaksian warga setempat, Suyoto diduga dibunuh oleh pria yang masih terhitung keluarga korban berinisial P (25).

Belum diketahui pasti penyebab perselisihan dua bersaudara ini hingga menewaskan Suyoto.

Menurut warga, sebelumnya korban dan pelaku memang tengah menghabiskan malam tahun baru di sekitar lokasi.

Namun saat dini hari tiba-tiba terdengar suara cekcok hingga berujung pembunuhan.

"Nggak tahu persis, cuma ada orang teriak-teriak terus saya lihat pelaku (P) itu bawa ompak (balok kayu tiang bendera) dilempar kepada tubuh korban. Terus saya itu kan bingung takut akhirnya cari orang-orang terus saya lapor polisi," ujar salah satu warga, Karyono, Senin (1/1/2024).

Karyono menyebut antara korban dan diduga pelaku terhitung masih keluarga.

"Masih family itu rumahnya juga berdampingan. Selama ini ada masalah. Permasalahan saat ini saya nggak ngerti karena kedua-duanya perantauan semua. Satu merantau di Malaysia satu merantau di Kalimantan," terangnya.

Baca Juga: Nangis-nangis di TKP Pembunuhan 4 Anak, Panca Darmansyah Beri Pesan Menohok Ini ke Istri: Kamu Bisa Bebas dengan Selingkuhan