Find Us On Social Media :

Beberkan Fakta Mengejutkan, Nagita Slavina Puji Prestasi Gideon Tengker yang Pernah Jadi Gitaris Anggun C Sasmi: Seneng Banget

Beberkan Fakta Mengejutkan, Nagita Slavina Puji Prestasi Gideon Tengker yang Pernah Jadi Gitaris Anggun C Sasmi: Seneng Banget

GridHot.ID - Gideon Tengker tampaknya menurunkan bakat seninya pada putrinya, Nagita Slavina.

Baru terkuak, siapa sangka bila Gideon Tengker sempat jadi gitaris dari penyanyi kondang, Anggun C Sasmi?

Fakta tersebut baru terkuak di media sosial belum lama ini.

Dilansir dari SURYAMALANG.COM, pamor Gideon Tengker pernah jadi gitaris Anggun C Sasmi baru-baru ini terkuak di media sosial.

Sebagai anak, Nagita Slavina pun ikut memuji prestasi dan pencapaian yang pernah diraih Gideon Tengker tersebut.

Pujian Nagita Slavina untuk Gideon Tengker juga seolah mengikis ketegangan yang sempat terjadi di antara keluarga mereka.

Seperti diketahui Gideon Tengker saat ini sedang menggugat harga gana-gini selama menikah dengan ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Sayangnya selama proses persidangan, Rieta Amilia tidak pernah datang sampai Gideon Tengker kesal dan mulai mengusik anak-anaknya.

Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker juga terancam dilaporkan Gideon Tengker atas adanya "surat sakti" yang dipakai untuk perceraian Gideon dengan Rieta Amilia.

Lalu baru-baru ini Nagita Slavina yang sedang berlibur di luar negeri membagikan foto bersama penyanyi legendaris Anggun C Sasmi.

Secara terang-terangan Nagita Slavina menyebut Anggun sebagai idolanya.

Baca Juga: Masa Lalu Rieta Amalia Saat Masih Kuliah Dibongkar Pengacara Gideon Tengker, Sebut Berani Dekati Mantan Suami Meski Sudah Beristri