Find Us On Social Media :

Ammar Zoni Pilu Kondisi Sang Ayah Semakin Memburuk, Mertua Irish Bella Disebut Idap Kanker Stadium 4

Kondisi ayah Ammar Zoni memburuk usai diketahui mengidap kanker stadium 4.

GridHot.ID - Pilu nasib Ammar Zoni yang baru saja dipenjara karena kasus narkoba.

Setelah tertangkap karena kasus narkoba, cobaan kembali menimpa pesinetron Ammar Zoni.

Di tengah rumah tangganya yang di ambang cerai, Ammar Zoni tengah pilu lantaran kondisi ayahnya dikabarkan semakin memburuk.

Dilansir dari TribunTrends, usut punya usut, rupanya ayah Ammar Zoni tengah mengidap kanker stadium 4.

Terlebih, kondisi ayah Ammar Zoni yang semakin melemah dipicu karena pikiran stres.

Mirisnya, hingga detik ini, sang ayah belum mengetahui kabar Ammar Zoni yang tertangkap lagi karena kasus narkoba ketiga kalinya.

Pengakuan itu dikatakan kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, dikutip Tribunnews dalam YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/1/2024).

”Ya kalau itu berdasarkan informasi benar (ayah Ammar kolaps/ngedrop). Memang penyakit bapak ini kan datang dari pikiran."

"Dan memang kondisi beliau kan, dari keterangan dari pamannya Ammar mengatakan bahwa beliau ini kan sakit kanker, kanker yang stadium 4. "

"Otomatis memang, apabila dia pikirannya stres, itu akan membikin drop kesehatannya dan akan berakibat kondisi fisiknya makin melemah,” ujar Jon Mathias.

Tak hanya itu, Jon juga membenarkan jika ayah Ammar dilarikan ke rumah sakit pasca mengetahui putranya ditangkap di kasus narkoba yang kedua kalinya.

 Baca Juga: Disentil Umi Pipik Pasca 3 Kali Terjerat Narkoba, Nelangsa Kondisi Ammar Zoni Dipenjara, Kuasa Hukum: Dia Hancur Lebur