Find Us On Social Media :

Korban Tak Izinkan Pelaku Salat Jumat, Ini Alasan AF Nekat Habisi 2 Wanita di Shelter Hewan Blitar Meski Baru Seminggu Kerja

Ini Alasan AF Nekat Habisi 2 Wanita di Shelter Hewan Blitar Meski Baru Seminggu Kerja

GridHot.ID - 2 orang wanita ditemukan meninggal dunia di tempat penitipan hewan di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, merupakan korban pembunuhan.

Jasad keduanya ditemukan sudah mulai membusuk sehingga mengeluarkan bau tidak sedap.

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan kedua wanita yang rupanya tak lain adalah pekerja di shelter hewan tersebut.

Dilansir dari Kompas TV, dokter spesialis forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Tutik Purwanti, mengungkapkan hasil autopsi terhadap dua mayat yang ditemukan membusuk di tempat penitipan hewan di Jalan Sulawesi, Kota Blitar, Jawa Timur.

Hasil forensik menunjukkan terdapat puluhan bekas luka di tubuh kedua korban, Ragil Sukarno Utomo (50) dan Luciani Santoso (53).

“Yang satu ada sekitar 20 bekas luka. Kemudian satunya lagi ada tujuh bekas luka. Yang bekas lukanya ada 20 itu yang kulitnya putih, atas nama Luciani,” kata Tutik, Selasa (2/1/2024).

Tutik menjelaskan, puluhan bekas luka itu terletak di kepala bagian belakang dan di sekitar rahang. Bekas luka tersebut diduga berasal dari benda tajam dan benda tumpul.

Kekerasan akibat benda tajam dan tumpul yang didapatkan kedua korban diduga menjadi penyebab kematian.

Adapun kedua korban diperkirakan telah tewas 6-7 hari sebelum jasad mereka ditemukan warga pada Senin (1/1/2024) sore.

“Karena sudah ada belatungnya, kita memperkirakannya agak jauh ke belakang. Perkiraan antara tanggal 26 atau 27 Desember lalu,” jelasnya.

Penemuan dua mayat di shelter anjing di Blitar itu bermula dari warga yang mencium aroma tak sedap.

Baca Juga: Bos dan Pembantunya Tewas Membusuk, Polisi Sebut Ada Ketidakwajaran di Kasus Penemuan 2 Jenazah di Rumah Penitipan Hewan Blitar