Find Us On Social Media :

Penyesalan Yadi Sembako Dimanfaatkan Habis-habisan oleh Gus Anom: Itu Dosa-dosa Saya Sama Anak...

Sosok pendakwah Gus Anom yang ikut dilaporkan bersama Yadi Sembako atas kasus dugaan penipuan penggelapan uang.

Gridhot.ID - Yadi Sembako hingga kini masih meratapi nasibnya yang dilaporkan ke polisi.

Selain kehilangan nama baik, Yadi Sembako juga terancam kehilangan berbagai harta benda yang dia kumpulkan dari kerja kerasnya untuk keluarga.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb sebelumnya, , Yadi Sembako sebelumnya dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan akibat kasus dugaan penipuan.

Yadi Sembako dilaporkan oleh Muhammad Adri Permana pada bulan September 2023 lalu.

Muhammad Adri Permana sendiri merupakan EO yang diajak kerjasama oleh Yadi Sembako dalam acara pesta rakyat yang digelar PT Gudang Artis.

Yadi diduga memberikan cek kosong kepada Adri.

Yadi Sembako sendiri mengaku dirinya kini habis-habisan akibat mengikuti segala perintah Gus Anom.

“Saya minta tanggung jawab Gus Anom ini sampai sekarang enggak ada. Saya harus usahakan selesai,” ucap Yadi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Yadi Sembako bahkan kini sedang berusaha menjual rumahnya untuk bisa melakukan pembayaran sementara.

“Sampai saya mau jual rumah saja, jaga-jaga. Ini orang enggak bisa lakuin pembayaran daripada kan, dengan proses (hukum) tetap berjalan. Ya saya wajib membela diri saya dengan kemampuan saya,” kata Yadi dikutip Kompas.com di YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (1/1/2024).

Bahkan, Yadi juga sempat menghubungi beberapa rekan artis untuk menjajakan rumahnya. Salah satu artis yang dihubungi Aldi Taher.

Baca Juga: Yadi Sembako Dipolisikan dan Disebut Penipu Saat Sedang Sakit, Rekan Kerja Pasang Badan dan Bakal Laporkan Balik