Find Us On Social Media :

Istri Izinkan Suami Poligami lantaran 12 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Bersedia Siapkan Pesta hingga Anggap Madu sebagai Adik

Wanita yang izinkan suaminya melakukan poligami.

GridHot.ID - Seorang wanita asal Malaysia bernama Syazwani Mirabilia (34) menjadi sorotan usai memberikan izin kepada suaminya untuk melakukan poligami.

Syazwani mengizinkan sang suami poligami karena mereka belum punya momongan selama 12 tahun menikah.

Bahkan dalam video viralnya, Syazwani rela menyiapkan pesta pernikahan untuk suaminya yang berlangsung pada hari Sabtu (6/1/2024).

Dilansir dari artikel mStar yang tayang pada Minggu (7/1/2024), Syazwani mengungkapkan bahwa suaminya yang berusia 43 tahun itu telah menikah lagi pada Agustus 2023 lalu.

Namun, baru sekarang berkesempatan menggelar pesta kecil-kecilan.

"Acaranya kemari (Sabtu). Suami saya menikah dengan istri keduanya pada Agustus (2023). Tapi (baru) kemarin menggelar upacara kecil-kecilan," ujar Syazwani kepada mStar.

"Aku menghias pelaminan untuk suamiku dan maduku. Suamiku sebenarnya tidak ingin membuat acara itu, tapi aku ingin membuatnya untuk mereka. Aku baik-baik saja demi kebahagiaan suamiku," lanjutnya.

Syazwani mengatakan bahwa ia sudah menganggap madunya sebagai adik sendiri.

Ia menambahkan bahwa madunya itu seperti melengkapi kekurangan dalam keluarganya.

"Aku sudah menganggap madu seperti adik saya sendiri. Dia membantu melengkapi apa yang kurang di keluarga saya," ujar Syazwani yang tinggal di Kulim, Kedah, Malaysia.

Baca Juga: Viral Aksi Pria yang Lakukan Poligami, Nikah Lagi Setiap Istri Hamil atau Habis Melahirkan, Terkuak Ini Pekerjaanya

Syahwani menuturkan bahwa pernikahannya kini menginjak usia 12 tahun, ia dan suaminya belum dikaruniai buah hati.