Find Us On Social Media :

2 Arti Kedutan di Alis Mata Kanan, Laki-laki & Perempuan Beda Tafsiran

Ilustrasi kedurtan di alis kanan.

GRIDHOT.ID- Dalam primbon Jawa, kedutan di alis mata kanan dianggap memiliki makna atau ramalan tertentu tergantung pada jenis kelamin dan posisi alis mata tersebut.

Berikut adalah beberapa tafsir umum kedutan di alis mata kanan menurut primbon Jawa:

1. Laki-laki:

Kedutan di alis mata kanan bawah: Menurut primbon Jawa, kedutan ini dianggap sebagai pertanda bahwa laki-laki tersebut akan mendapatkan rezeki atau keberuntungan dalam waktu dekat.

Kedutan di alis mata kanan atas: Kedutan ini diartikan sebagai pertanda bahwa ada seseorang yang membicarakan atau memikirkan si laki-laki tersebut.

Baca Juga: 3 Arti Kedutan di Hidung Menurut Primbon Jawa, Siap-siap Gembira

2. Perempuan:

Kedutan di alis mata kanan bawah: Bagi perempuan, kedutan di bagian ini diartikan sebagai pertanda akan mendapatkan berita baik atau kebahagiaan dalam waktu dekat.

Kedutan di alis mata kanan atas: Kedutan ini dianggap sebagai isyarat bahwa ada seseorang yang sedang mencintai atau memikirkan perempuan tersebut.

Penting untuk diingat bahwa tafsir primbon atau ramalan seperti ini bersifat tradisional dan biasanya dipercayai oleh masyarakat dengan latar belakang budaya tertentu.

Tidak ada dasar ilmiah yang mendukung hubungan antara kedutan di alis mata dan peristiwa tertentu dalam kehidupan seseorang.

Oleh karena itu, interpretasi seperti ini sebaiknya dianggap sebagai kepercayaan budaya dan bukan sebagai suatu kepastian.

(*)