Find Us On Social Media :

Terkuak Sosok serta Silsilah Anisha Rosnah Istri Pangeran Mateen, Kakeknya Pendiri Royal Brunei Airlines

Potret Anisha Rosnah, istri Pangeran Mateen dalam upacara Berbedak Mandi yang berlangsung di Istana Nurul Iman pada Rabu (10/1/2024).

GridHot.ID - Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen (32) telah resmi menikah dengan tunangannya yang disebut dari kalangan 'orang biasa', Anisha Rosnah (29).

Upacara akad nikah Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah dilangsungkan di dalam Masjid Omar Ali Saifuddien yang berkubah emas di ibu kota Bandar Seri Begawan pada Kamis (11/1/2023).

Menjadi istri dari seorang pangeran yang terkenal dengan ketampanan serta kekayaannya, sosok sekaligus silsilah Anisha Rosnah tentu menjadi sorotan.

Anisha Rosnah rupanya telah bersahabat dengan Pangeran Mateen sejak kecil.

Melansir dari esquire, Anisha lahir pada 6 November 1994. 

Anisha diketahui memiliki hubungan erat denga keluarga Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Bagaimana tidak, ia merupakan cucu dari penasihat khusus sang sultan, Pehin Dato Awang Isa bin Awang Ibrahim.

Menurut laporan, saat ini Pehin Dato Isa masih memegang gelar sebagai penasihat khusus Sultan Brunei. Ia juga pernah diangkat sebagai jaksa agung dan wakil ketua menteri pada 1968 dan 1970 secara berturut-turut.

Selain itu, saudara Anisha, Danial Deen Isa-Kalebic, disebut memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan Pangeran Mateen.

Tidak hanya dikenal memiliki paras yang cantik, Anisha juga dkenal punya otak cerdas.

Baca Juga: Pangeran Mateen Nikahi Anisha Rosnah dengan Mahar 1000 Ringgit, Ini Sosok Pengantin Wanita, Pemilik Salah Satu Merek Fesyen

Anisha merupakan lulusan Universitas Bath di Inggris. Universitas ini terkenal karena fokusnya pada ilmu pengetahuan, teknik, manajemen, dan ilmu sosial.