Find Us On Social Media :

Siapapun yang Bisa Damaikan Suami dan Istri di Tasik Ini, Bakal Langsung Dapat Duit Tunai Rp250 Juta, Ini Akar Masalahnya!

Suryana, pengusaha asal Tasikmalaya yang membuat sayembara Rp250 juta

Gridhot.ID - Sedang viral terkait sebuah sayembara yang dibuka oleh seorang pengusaha di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dirinya dengan entengnya bakal memberikan uang sebesar Rp250 juta kepada siapapun yang bisa memenuhi permintaannya.

Uang tersebut dijanjikan tak akan dikurangi sepersen pun jika satu permintaan dari sang pria bisa terpenuhi dengan baik.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Suryana (66), pengusaha asal Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menggelar sayembara berhadiah Rp 250 juta.

Dalam sayembara itu, dia berharap bisa berdamai dengan istri dan ketiga anaknya.

Sayembara yang diumumkan melalui media sejak sepekan lalu tersebut ditujukan bagi khalayak umum yang mampu mendamaikan konflik Suryana dengan keluarganya.

Suryana mengaku sudah bertahun-tahun berkonflik dengan istri dan ketiga anaknya, dan malah sampai saat ini masih berproses di meja hijau.

"Saya diasingkan oleh anak, menantu, istri, dan keluarga. Istri saya juga gugat cerai," kata Suryana kepada Kompas.com di Jalan Bebedahan, Kota Tasikmalaya, Senin (15/1/2024).

Berbagai cara sudah pernah ditempuh Suryana untuk menyelesaikan konflik ini.

Usaha terbaru yang dia lakukan adalah dengan menjanjikan uang Rp 250 juta tunai bagi siapa pun yang bisa mendamaikan dia dengan istri dan ketiga anaknya tersebut.

"Sampai sekarang konfliknya dengan keluarga tak juga selesai. Bagi orang yang bisa menyelesaikan konfliknya akan langsung diberikan uang tunai senilai Rp 250 juta tunai," tegas dia.

Suryana dikenal sebagai pengusaha suku cadang pesawat di Indonesia. Dia menilai langkahnya kali ini adalah upaya agar bisa kembali memiliki keluarga utuh.