Find Us On Social Media :

4 Ciri Orang yang Dilindungi Khodam Para Raja, Konon Punya Daya Tarik Pengasihan

Ilustrasi ciri orang yang didampingi khodam para raja

Gridhot.ID - Inilah ciri-ciri orang yang didampingi khodam para raja menurut primbon Jawa.

Khodam para raja merupakan sosok makhluk pelindung yang dulunya mendampingi para raja di tanah nusantara.

Melalui tirakat serta ilmu spiritual yang tinggi, para raja memiliki banyak peninggalan non fisik seperti keilmuan dan pusaka yang menjadi tempat berlabuh para khodam pelindung.

Setelah para penguasa meninggal, para khodam yang kini tanpa tuan akan segera mencari manusia baru yang akan dihinggapinya.

Manusia itu bisa merupakan anak cucu atau keturunan langsung para raja, atau bahkan manusia biasa yang memiliki energi yang sama seperti khodam raja.

Melansir dari kanal YouTube Esa Production, berikut adalah ciri-ciri orang yang didampingi khodam para raja.

Daya tarik pengasihan

Orang dengan khodam raja biasanya memiliki pesona dan karisma tersendiri yang secara otomatis dapat menarik sukma dan hati orang-orang disekitarnya.

Bahkan tanpa memiliki tujuan untuk menarik perhatian orang lain, orang ini akan menjadi pusat perhatian setiap mereka berada dalam kerumunan.

Jiwa mengayomi

Tidak hanya bertanggung jawab akan tujuan hidupnya, orang ini juga merasa memiliki tugas untuk membantu kelangsungan hidup kerabat, teman dan mereka yang berhubungan dengannya.

Baca Juga: 4 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga Karena Watak Baiknya

Sama seperti layaknya seorang raja yang menjadi kepala dari suatu kerajaan, mereka memiliki kemampuan untuk menyusun dan melaksanakan strategi yang menguntungkan kelompok.