Find Us On Social Media :

Detik-detik Wanita di Sampang Tewas Dibacoki Berulang Kali, Terkuak Sosok Pelaku yang Ternyata Perempuan Muda

Ilustrasi jenazah.

GridHot.ID - Wanita bernama Siti Maimuna (30) tewas dibacok di rumahnya di Dusun Lorpolor, Desa Karang Gayam, Kecematan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, pada Selasa (9/1/2023).

Siti Maimuna meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah.

Melansir TribunMadura.co, detik-detik pembunuhan terhadap Siti Maimuna diketahui oleh sang kakak ipar.

Saat itu, sekitar pukul 03.30 WIB, kakak ipar Siti Maimuna yang tinggal seatap dengan korban hendak ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan salat subuh.

Baru melangkah keluar kamar, kakak ipar melihat seseorang tidak dikenal masuk melalui pintu samping rumah menuju kamar korban.

Tak berapa lama, terdengar dari dalam kamar korban hingga membangunkan Rikman, saudara laki-laki Siti Maimuna.

Rikman langsung beranjak masuk kamar korban.

"Korban ditemukan sudah bersimbah darah di kamarnya, lalu Rikman berusaha mengejar pelaku namun tidak berhasil," kata Kapolsek Omben AKP Budi Nugroho saat dikonfirmasi, Selasa (9/1/2024).

Saat Rikman melakukan pengejaran, ia melihat sepintas ciri-ciri pelaku yakni, menggunakan kerudung dan menjinjing celurit.

"Untuk suami korban saat kejadian pergi ke Surabaya sejak Senin, (8/1/2024) sore," terangnya.

Baca Juga: Dede Jaya Dendam Kesumat Usai Pedagang Semangka yang Berselingkuh dengan Istrinya Nantang Dirinya dengan Kalimat Ini

Sementara itu, korban disebut mengalami sekitar 6 luka bacok di sekujur tubuhnya, di antaranya di lengan kanan, paha kanan, dan lutut bagian belakang.