Find Us On Social Media :

Misteri Penemuan Mayat Pria dengan Wajah Terikat Lakban di Kabupaten Bogor, Kondisi Celana Terbuka

Tim Inafis Satreskrim Polres Bogor dan Unit Reskrim Polsek Gunung Putri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat pria dilakban di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

GridHot.ID - Misteri penemuan mayat pria di Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 08.11. WIB.

Mayat pria itu ditemukan terkunci di rumah kontrakan dengan kondisi terbungkus sarung dan wajah terikat lakban hitam.

Melansir Kompas.com, mayat pria tersebut diketahui bernama Kamal, warga Tamansari, Jakarta Barat.

Kamal tinggal seorang diri di rumah kontrakan tersebut.

Jenazah Kamal saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk keperluan autopsi.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan, jasad Kamal ditemukan berada di dalam kamar kontrakan, tepatnya dengan kondisi meringkuk dan terikat lakban.

"Yang jelas fakta kami temukan bahwa memang keadaan rumah kontrakan tersebut terkunci dari dalam," kata Teguh kepada wartawan, Selasa (16/1/2024).

Polisi menemukan ada ikatan lakban yang masih utuh di kamar korban.

Namun demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah Kamal korban pembunuhan atau bukan.

"Untuk penyebab pasti kematiannya, kami sedang berkoordinasi dengan pihak RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum luar dulu," ujarnya.

Baca Juga: Terungkap Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan dalam Parit, Istri Kedua yang Dibunuh Suami Gara-gara Rebutan Ini

Teguh menambahkan, untuk kondisi saat ditemukan celana sudah terbuka dan dalam keadaan jongkok, meringkuk dengan terbungkus sarung dan ikatan lakban di kepalanya.