Find Us On Social Media :

4,5 Tahun Tinggal di Jepang, Pemagang Asal Nganjuk Dinobatkan Sebagai Pria Tampan, Ini Sosoknya yang Bercita-cita Jadi Kepala Desa

Febbryan Kurnia Pratama atau Bri (tengah) bersama 4 teman lainnya juga dari Indonesia

GridHot.ID - Belakangan ini tengah ramai dibahas sosok pemuda Nganjuk yang bekerja di Jepang.

Bukan tanpa alasan ia mendadak ramai diperbincangkan.

Rupanya ia baru saja dinobatkan sebagai pria tampan di Jepang atau yang biasa disebut dengan ikemen.

Melansir Tribunstyle.com, ini sosok Febbryan Kurnia Pratama alias Bri dinobatkan sebagai pria tampan di Jepang atau Ikemen.

Bri diketahui sudah 4,5 tahun tinggal di Jepang, tepatnya di Miyazaki. Ia merupakan seorang peserta magang perikanan yang bertugas sebagai pemukat ikan.

Terkait cita-cita, pemuda asal Nganjuk itu mengaku ingin menjadi kepala desa ketika pulang ke Indonesia.

1 dari 6 WNI peserta magang perikanan Indonesia, Febbryan Kurnia Pratama (26) berhasil dinobatkan sebagai Ikemen atau pria tampan di Jepang, Sabtu (13/1/2024) lalu.

Pria itu rupanya memiliki cita-cita ingin menjadi kepala desa.

"Saya mau pulang nantinya ke Indonesia dan bercita-cita menjadi kepala desa," papar Bri, panggilan akrab saat kompetisi ikemen Jepang minggu lalu khusus kepada Tribunnews.com Selasa (16/1/2024).

Bri kini diketahui sudah 4,5 tahun lamanya berada di Miyazaki Jepang menjadi pemukat ikan di sana.

"Direkrut oleh orang Jepang yang datang ke sekolah lalu belajar bahasa Jepang di Tangerang dan sekitar 30 orang diterima bekerja di Jepang termasuk saya ditempatkan di Miyazaki," paparnya lagi.

Baca Juga: Rela Bersih-bersih Masjid Tanpa Diupah, Viral Sosok Mak Iyah yang Terharu Dapat Umrah Gratis, Sempat Lontarkan Pertanyaan Polos Ini