Find Us On Social Media :

Geger Mayat Wanita yang Nyaris Jadi Kerangka Ditemukan dalam Peti Kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Polisi Selidiki Asal Usulnya

Sesosok mayat wanita nyaris jadi kerangka ditemukan dalam peti kemas kosong di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024).

GridHot.ID - Jasad seorang wanita yang nyaris jadi kerangka ditemukan di dalam peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024) kemarin sekira pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan hasil identifikasi awal, jasad yang belum diketahui identitasnya itu merupakan seorang perempuan paruh baya.

Polisi hingga kini terus menyelidiki kasus ini.

Melansir Kompas.com, seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup di dalam sebuah peti kemas Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024) pukul 09.00 WIB.

Jasad perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi lebam, diduga karena korban sudah lama meninggal. Pasalnya, peti kemas tersebut tiba di Pelabuhan Tanjung Priok sejak akhir Desember 2023.

"Saat kami temukan, ada seorang perempuan dalam kondisi tersungkur dan kelihatan kondisinya lebam. Masih berbusana," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Krisnha saat dikonfirmasi, Rabu (17/1/2024).

Polisi kini telah membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk proses lebih lanjut.

"Kami belum bisa mengidentifikasi ini (korban) kekerasan atau tidak," ujar Krisnha.

"Proses kematian masih kami dalami. Untuk mencari tahu penyebab kematian atau sudah berapa lama kondisi mayat tersebut di dalam kontainer itu," lanjut dia.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban merupakan perempuan paruh baya dengan perawakan sedang.

"Tinggi sekitar 150 sampai 160 sentimeter, rambut agak ikal," tutur Krisnha.

Baca Juga: Dibungkus Karung Lalu Dikubur di Kamar Mandi, Begini Kondisi Mayat Wanita di Aceh yang Dibunuh Suaminya Sendiri