Find Us On Social Media :

6 Ciri Orang Berkhodam Ilmu Tinggi, Konon Sering Dapat Cobaan Karena Hal Ini

Ilustrasi ciri orang yang didampingi khodam ilmu tinggi dan energi yang luar biasa

Gridhot.ID - Sebagian orang mungkin belum mengerti arti khodam.

Khodam dikenal sebagai jin pendamping manusia, yang didapatkan dengan cara diturunkan oleh leluhur ataupun dari amalan-amalan tertentu.

Konon, setiap jenis khodam yang betugas melindungi manusia dapat dikategorikan berdasarkan tingkat kekuatan energinya.

Sama seperti manusia yang energinya bisa positif, negatif dan bahkan netral, khodam juga memiliki ragam jenis energi yang berbeda-beda.

Melansir dari kanal YouTube Esa Production, berikut adalah ciri-ciri orang yang didampingi khodam dengan ilmu tinggi dan energi yang luar biasa.

1. Sering dihampiri oleh makhluk gaib

Umumnya, manusia biasa harus mengikuti rangkaian ritual atau semedi untuk mendapatkan kekuatan melihat dan berinteraksi dengan makhluk yang tinggal di alam gaib.

Namun bagi mereka yang sudah didampingi oleh khodam ilmu tinggi, mereka akan secara alami bisa menyaksikan aktivitas supernatural dalam tempat angker tanpa membuat sinyal pertama, makhluk-makhluk gaib akan dengan sendirinya menampakkan wujud serta menyapa.

2. Disegani banyak orang

Tanpa melatih jiwa spiritualnya, orang dengan khodam ilmu tinggi secara otomatis akan dipenuhi oleh energi kuat yang terpancar di sekitar tubuhnya.

Energi itu seakan-akan membuat dinding penghadang sehingga manusia biasa akan merasa harus tunduk atau segar terhadap mereka.

Baca Juga: 4 Ciri Orang yang Dilindungi Khodam Para Raja, Konon Punya Daya Tarik Pengasihan