Find Us On Social Media :

Bupati Cium Bau Amis, Pelaku Pembunuh Bocah 8 Tahun di Boltim Enteng Keluarkan Kebohongan Demi Tutupi Kemaksiatannya

Pelaku pembunuhan bocah perempuan usia 8 tahun di Boltim.

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, bocah perempuan bernma Tilfa Azahra Mokoagow meninggal dunia dalam kondisi memilukan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Azahra ditemukan tewas di kebun kelapa milik warga dekat Desa Tutuyan III Kabupaten Bolaang Monggondow Timur/Boltim, Sulawesi Utara.

Korban yang merupakan anak dari kepala bidang (Kabid) Binamarga Dinas PU Kabupaten Boltim ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan yaitu kepala dan badan terpisah.

Setelah dilakukan pencarian, mayat korban ditemukan pukul 19:00 Wita di perkebunan kelapa yang berjarak sekitar 300 meter dari pemukiman warga di Desa Tutuyan III.

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus mengerikan ini dan langsung menemukan sosok pelaku yang melakukan pembunuhan.

Pelaku diketahui merupakan dua orang yang merupakan pasangan suami istri (pasutri).

Pasutri tersebut bahkan adalah tetangganya sendiri.

Sebelum diamankan polisi, pelaku sempat bertemu dengan Bupati Boltim yang merasa simpati di kasus ini.

Pelaku berinsial AM sempat ditanyai beberapa hal namun memberikan respon yang janggal.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, AM rupanya sempat ditanyai Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto ketika korban dinyatakan hilang.

Tiba di sebuah rumah, AM sempat salim terlebih dulu kepada Bupati Boltim sebelum duduk di sampingnya.

Baca Juga: Sembunyi di Rumah Sepupu, Pembunuh Perangkat Desa di Pati Ditangkap Kurang dari 24 Jam, Akui Buang Senjata ke Lokasi Ini