Find Us On Social Media :

Licik Bukan Main, Ossy Claranita Tipu Daya Sang Eksekutor Hingga Terpaksa Bunuh Karyawan Toyota di Karawang

Ossy Claranita Nanda Triar, pembunuh suaminya sendiri, Arif Sriyono. Arif ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Senin (8/1/2024).

Gridhot.ID - Pembunuhan karyawan Toyota di Karawang yang didalangi istri korban yaitu Ossy Claranita Nanda Tiar ternyata cukup pelik.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, sebelumnya diketahui Ossy Claranita memerintahkan orang sebagai pembunuh bayaran untuk menewaskan suaminya, Arif Sriyono secara tragis.

Awalnya publik mengira kalau Arif Sriyono yang bekerja di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia dibegal oleh orang tak kenal.

Namun setelah adanya penyelidikan polisi Arif ternyata dibunuh secara terencana dan didalangi oleh istrinya sendiri yang diketahui berusaha menguasai harta sebelum cerai.

Ossy memerintahkan Rizal Nur Firdaus untuk menjadi eksekutor Arif Suryono.

Siapa sangka,Ossy ternyata juga melakukan kelicikan luar biasa ke Rizal agar mau membunuh suaminya secara keji.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, eksekutor pembunuhan karyawan Toyota di Karawang bernama Rizal Nur Firdaus (24) mengaku merasa dijebak ketika diminta untuk menghabisi nyawa Arif Sriyono (32).

Rizal yang merupakan orang Banyumas, Jawa Timur ini awalnya dihubungi Pandu (19) adik istri Arif Sriyono, Ossy Claranita Nanda Triar (32) untuk bekerja menjaga warung angkringan di Karawang.

Namun sampai di Karawang, Rizal mengaku malah dibujuk Ossy untuk membunuh suaminya.

"Saya merasa dijebak, didatangkan ke Karawang. Awalnya diajak untuk usaha angkringan," kata Rizal dikutip dari TribunBekasi.

Rizal merupakan eksekutor pembunuhan Arif Sriyono yang disewa Ossy dan Pandu.

Baca Juga: Sosok Penjual Gorengan yang Kini Jadi Crazy Rich Karawang, Cuma Anak Petani Bertaruh Nasib dan Kini Berani Dekati Para Artis