Find Us On Social Media :

ARTnya Temukan Bayi dalam Kondisi Telanjang Tanpa Sehelai Benang Pun di Semak-semak, Nana Mirdad Ungkap Alasannya Tak Adopsi: Berat Meninggalkannya

Kondisi bayi yang ditemukan Nana Mirdad

GridHot.ID - Nana Mirdad mengungkap kondisi memilukan bayi yang dibuang di dekat rumahnya.

Bayi tak berdosa itu dibuang oleh orang tuanya di semak-semak di dekat rumah Nana Mirdad.

Kondisinya memilukan saat ditemukan oleh ART Nana Mirdad.

Melansir tribunsumsel.com, Nana Mirdad kini tengah disorot usai sang Asisten Rumah tangga (ART) menemukan bayi di dekat kediamannya di Bali.

Dilansir dari akun instagram @nanamirdad_, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi pilu dibuang di semak semak dekat rumah Nana Mirdad dengan tali pusar yang masih menempel.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Nana Mirdad memperlihatkan potret bayi yang ditemukan oleh ARTnya itu dalam kondisi yang memprihatinkan.

"Siang ini emba di rumah nemuin bayi baru lahir dibuang di semak2 dkt rumah. Telanjang masih ada tali pusar. Tanpa alas, tanpa kain sepotongpun dibadan anak ini.

Ditaruh ditanah begitu saja. Semak2 ini tempat banyak biawak dan anjing yang berkeliaran, bahkan kadang ular piton," ujarnya.

Nana Mirdad mengungkap bahwa bayi tersebut sudah dalam keadaan selamat usai mengalami hipotermia.

Beruntung bayi malang itu masih bisa diselamatkan dengan segera.

"Bayi ini beruntung sekali masih selamat. Saat bayi ini dibawa ke rumah kulitnya mulai membiru," jelas Nana Mirdad.

Baca Juga: Viral Sosok Diduga Kuyang Muncul di Cileungsi Bogor untuk Incar Bayi, Terkuak 4 Ciri-cirinya, Ini Benda yang Ditakuti

Nana Mirdad lantas mengungkap perasaannya yang pilu melihat nasib bayi tersebut. Bahkan ia mencari sosok ibu dari bayi tersebut.