Find Us On Social Media :

Mengiris Hati, Ibu Adek Zha yang Dibunuh Tantenya Sendiri di Boltim Bayangkan Rasa Sakit yang Diterima Putrinya Saat Dibunuh: Pulang Yuk Dek!

(kanan) pelaku pembunuhan bocah delapan tahun di Boltim yang ternyata masih keluarga sendiri

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, seorang bocah bernama adek Zha meninggal dunia usai dibunuh oleh orang terdekatnya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, kejadian pembunuhan terhadap adek Zha terjadi di Kecamatan Tutuyan, abupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara.

Pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis, 18 Januari 2024 siang.

Kejamnya, tersangka pembunuhan sang bocah yang masih berusia delapan tahun tersebut ternyata merupakan tantenya sendiri yang rumahnya juga berdekatan.

Pelaku berinisial AM (24) membunuh Zha secara sadis hanya demi perhiasan yang digunakan korban.

"(Korban) saya buju (bujuk) bawa di TKP. Alasan pete sayur (memetik sayur)," ujar AM dalam konferensi pers di kepolisian.

Setelah menghabisi nyawa korban, AM mengambil perhiasan emas korban, mendorong jasad korban ke selokan dan pulang ke rumah seperti tidak terjadi apa-apa.

"Tersangka AM sempat ikut melaksanakan salat jenazah korban," kata Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budhi pad konferensi pers di Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (19/1/2024).

Jenazah Zha baru ditemukan sekitar pukul 19.00 WITA di perkebunan kelapa dengan kondisi kepala terpisah dengan badannya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Trends, kematian Zha yang tragis ini membuat kedua orangtuanya terpukul berat.

Apalagi, Zha merupakan anak satu-satunya yang mereka miliki.

Baca Juga: Bupati Cium Bau Amis, Pelaku Pembunuh Bocah 8 Tahun di Boltim Enteng Keluarkan Kebohongan Demi Tutupi Kemaksiatannya