Find Us On Social Media :

Pelajar SMA di Desa Bojongkunci Dibunuh Penjual Cilor, Mayat Dibuang ke Parit, Terkuak Korban Pernah Hina Ibu Kandung Pelaku

Polisi sedang mengevakuasi jenazah yang ditemukan di Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/1/2024) malam. Korban ternyata dibunuh kawannya gara-gara menghina ibu pelaku.

GridHot.ID - Heboh penemuan mayat di parit yang berada di Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat tersebut sudah membusuk dan membengkak. Kepalanya bahkan sudah tidak utuh.

"Ditemukan oleh warga itu sekitar pukul 16.00 WIB disemak-semak di parit karena rumputnya panjang," kata Kepala Polsek Pameungpeuk, Kompol Imron Rosyad, dilansir dari Kompas.com.

Melansir TribunJabar.id, mayat tersebut diketahui bernama Rizki Riadi.

Ia merupakan pelajar SMA yang masih berusia 17 tahun.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, mengatakan kurang dari 12 jam sejak penemuan mayat, pembunuhan langsung ditangkap.

Tersangka pembunuhan terhadap Rizki Riadi ditangkap Senin (22/1/2024) dini hari.

Tersangka tak bisa berkutik saat digiring polisi ke Mapolresta Bandung pada Senin (22/1/2024) dengan menggunakan baju tahanan, tangan diborgol, tanpa menggunakan alas kaki.

"Kasus ini bisa terungkap pada tanggal 21 Januari jam 3 dini hari, sehingga tidak sampai 12 jam, kami bisa tangkap tersangkanya," kata Kusworo.

Tersangka diketahui bernama Parid Harja berusia 27 tahun.

Baca Juga: Mengiris Hati, Ibu Adek Zha yang Dibunuh Tantenya Sendiri di Boltim Bayangkan Rasa Sakit yang Diterima Putrinya Saat Dibunuh: Pulang Yuk Dek!

Tersangka merupakan penjual cilor, sementara korban merupakan pembeli langganannya.