Find Us On Social Media :

Cek Kepribadian dan Nasib Lewat Jari Tangan, Orang Sukses Biasanya Punya Kelingking Panjang

Ilustrasi jari tangan

GridHot.ID - Membaca kepribadian dan nasib lewat jari tangan merupakan salah satu praktik dalam ilmu chiromancy atau palmistry.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang mendukungnya, banyak orang masih tertarik dengan chiromancy sebagai bentuk hiburan atau refleksi diri.

Bagi yang pensaran, berikut kata jari tangan mengenai kepribadian dan nasib Anda sebagaimana dilansir dari yourtango.com.

1. Ibu Jari atau Jempol

Jempol yang tebal dan kokoh menandakan orang yang sangat praktis dalam hal uang.

Orang yang memiliki jempol tebal dan kokoh biasanya memiliki tuntutan yang sangat sederhana. Mereka juga sosok yang selalu menepati janji.

Sementara itu, ibu jari tipis menunjukkan orang yang lebih tidak sabar dalam mengambil keputusan. Orang yang memiliki ibu jari tipis mungkin akan mengambil keputusan berdasarkan kesenangan dan kegembiraan.

Orang-orang dengan jempol yang lebih pendek sering kali harus berjuang sendiri agar bisa sukses, terutama di masa mudanya.

Namun mereka yang memiliki jempol yang panjang biasanya lebih percaya diri. Mereka mungkin memiliki jalan yang lebih mulus menuju kebahagiaan, kekayaan, dan kesuksesan.

2. Jari Telunjuk

Baca Juga: 4 Garis Tangan yang Akan Menunjukkan Bagaimana Kepribadianmu

Jari telunjuk yang panjangnya sama dengan jari tengah menunjukkan pribadi yang tangguh dan memaksa. Mereka bisa menghasilkan banyak uang tetapi tidak bisa menabung.