Find Us On Social Media :

Merasa Durhaka, Anak yang Bunuh Ibu Kandung di Jember Nangis saat Rekonstruksi, Akui Terperdaya Tipuan Pacar

Kegiatan rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap wanita lansia di Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Kamis (25/1/2024).

GridHot.ID - Seorang wanita bernama Hasiyah (60) ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai di Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Senin (13/11/2023).

Hasiyah rupanya tewas dibunuh oleh anak kandung sendiri yang berinisial NH (35).

Ada pula dua tersangka lain yang turut menghabisi nyawa Hasiyah yakni calon menantunya yang berinsial SA (40) dan AW (50) yang merupakan teman SA.

Melansir Kompas.com, tiga tersangka tersebut telah ditangkap oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jember pada Rabu (13/12/2023).

"Otak pelaku pembunuhan ini adalah SA, calon menantu korban," kata Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat saat konferensi pers, Rabu, dilansir dari Kompas.com.

Melansir Surya.co.id, rekonstruksi pembunuhan terhadap Hasiyah digelar Satreskrim Polres Jember pada Rabu (24/1/2024) lalu.

Saat rekonstruksi bersama SA dan AW, NH tampak gemetar menahan air matanya menakala memperagakan perannya dalam pembunuhan sang ibu pada 13 November 2023 silam.

Akan tetapi, air mata NH ternyata tak bisa ditahan.

Tangis NH pun pecah seketika. NH merasa telah berbuat durhaka kepada ibu yang telah melahirkannya.

NH merasa telah ditipu oleh kekasihnya sendiri, SA, yang berhanji hanya melukai korban.

Baca Juga: Pelajar SMA di Desa Bojongkunci Dibunuh Penjual Cilor, Mayat Dibuang ke Parit, Terkuak Korban Pernah Hina Ibu Kandung Pelaku

Namun kenyataannya, SA malah membunuh ibunya secara sadis.