Find Us On Social Media :

Viral Pria Bawa Istri Berobat ke Rumah Sakit Pakai Gerobak, Hidupnya Berpindah-pindah, Ketua RT Ungkap Hal Ini

Viral di media sosial, pasien dibawa ke rumah sakit pakai gerobak di Lubuklinggau dan memarkirkan gerobak di ruang poliklinik rumah sakit.

GridHot.ID - Viral di media sosial seorang pria bernama Parmin yang kesehariannya bekerja sebagai tukang gali sumur membawa istrinya ke rumah sakit menggunakan gerobak dorong.

Istri Parmin disebut menderita sakit tumor.

Dalam video yang beredar, Parmin terlihat memakirkan gerobaknya di ruang poliklinik Rumah Sakit Siti Aisyah.

Dilansir dari TribunSumsel.com, Parmin dan istrinya merupakan warga Rt 04 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Suamtera Selatan (Sumsel).

Ketua RT setempat membenarkan bahwa pria yang viral membawa istri ke rumah sakit menggunakan gerobak adalah warganya.

"Iya pak benar itu warga saya, namanya Parmin warga pendatang, tinggal di lingkungan saya baru tiga bulan terkahir," ungkap ketua RT bernama Paino saat dihubungi Tribunsumsel.com, Minggu (28/1/2023).

Paino menceritakan bahwa Parmin yang masih memiliki anak kecil sering berpindah-pindah tempat tinggal.

Pertama-tama, dia tinggal di area Kelurahan Ulak Lebar, di Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Setelah itu, Parmin memutuskan untuk merelokasi diri ke Kabupaten Lahat, dan dalam tiga bulan terakhir, dia melakukan perpindahan lagi ke Kota Lubuklinggau.

Lalu, kali ini Parmin memilih untuk menyewa tempat tinggal di bedeng RT 04, Kelurahan Sumber Agung.

Baca Juga: Miris Bayi Ditidurkan di Atas Trotoar Tanpa Alas, Pengemis Wanita Ini Viral Minta-minta Sambil Konsumsi Narkoba

"Sekarang dia itu tinggal bertiga bersama anaknya yang masih kecil, pekerjaannya saat baru datang dulu ngaku tukang gali sumur di Lahat," ujarnya.