Find Us On Social Media :

Putra Semata Wayangnya Tewas Tenggelam, Bocor Alasan Tamara Tyasmara Tolak Permintaan Visum Polisi: Dante Sudah Ganteng Banget Dikafanin

Bocor Alasan Tamara Tyasmara Tolak Permintaan Visum Polisi: Dante Sudah Ganteng Banget Dikafanin

GridHot.ID - Duka mendalam masih menyelimuti artis cantik Tamara Tyasmara.

Pasalnya, ia baru saja kehilangan putra tercinta yang baru berusia 6 tahun.

Belakangan, Tamara Tyasmara mengungkap alasannya menolak permintaan visum terhadap jasad anaknya.

Melansir tribunnews.com, pesinetron dan pemain FTV Tamara Tyasmara masih berduka.

Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putranya, meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang umum di kawasan Jakarta Timur.

Hingga kini Tamara mengaku belum siap melihat rekaman CCTV untuk mengetahui kenapa anaknya bisa tenggelam, mengingat berenang merupakan aktivitas yang biasa dilakukan oleh Dante.

"Aku masih belum berani. Kayaknya setelah tujuh hari aku baru buka CCTV itu," kata Tamara Tyasmara ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024) malam.

Tamara mengakui bahwa ia masih butuh waktu untuk membuka rekaman CCTV, yang terdapat detik-detik meninggalnya Dante karena tenggelam saat berenang di kolam yang dalam.

"Aku masih menguatkan diri dan mental dulu untuk membuka CCTV ini. Karena memang Dante sangat dekat sama aku," ucap wanita berusia 29 tahun itu.

Tamara hingga kini sudah mendapatkan banyak sekali mendengar keterangan dari saksi dan pihak kolam renang mengenai kejadian yang menimpa anaknya.

Saat ini ia hanya menampung keterangan, dan belum mengambil kesimpulan apapun untuk langkah selanjutnya.

Baca Juga: Nangis-nangis Ingin Susul Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Akui Tak Berani Lihat CCTV Rekaman Detik-detik Dante Tenggelam: Belum Kuat